" Find The Bestfriend on his heart, not on his property "

Minggu, 25 Desember 2011

~ Cerpenku, My Mom Is My Everything

 Delia, ayo, berhenti dulu! Masa terus terusan bermain, sih? " Tegur Ibu. Huh! Kesal! Padahal ini lagi seru serunya main Game Online yang baru.
" Aduh, Ma .. Ini kan Liburan! " Keluhku.
" Meskipun Liburan, Harus ada batasnya dong! Liburan juga membutuhkan Istirahat, sayang, " Jawab mama. Apa Boleh buat, aku pun meng Close Program Game Onlineku itu.

Sebelumnya, aku mengambil Novel Karya Sahabatku, Novel Karya Sahabatku itu, adalah Kumcer. Judul Utamanya berjudul, " Mom Is my Everything "

Aku menutup sedikit Pintu kamarku. Aku segera membuka Kumcer yang tadi kubawa itu, dan ..
" DELIA! Ini Waktumu untuk Les Bahasa Spanyol! Kamu lupa, ya? " Ingat Mama. aku menepuk dahiku. Ini Les Bahasa Spanyol ya, LES YANG PALING MENGERIKAN SELURUH DUNIA #lebaymodeon

" Adduuuh, Maaa ... Kenapa aku harus Les sih!? Aku sama sekali enggak punya waktu Istirahat!! " Keluhku.
" Tadi disuruh Istirahat, kamu enggak mau. Yasudah, sekarang mama suruh kamu Les Bahasa Spanyol! " Jawab Mama. Aku kesal dengan Mama. Kekesalanku semakin bertambah saat lelihat itu ..

Kulihat adik dan kakakku, Syifa dan kak Tania, santai santai saja. Lho? Seharusnya, Syifa 'kan, Les Bahasa Italia dan kak Tania Les Bahasa Prancis? Kok bisa, sih?

" Ma! Kenapa Syifa dan kak Tania enggak pergi Les!? " Tanyaku
" Katanya, mereka capek, sayang. Sudah, pergi mandi sana! " Suruh Mamaku. Aku kaget
" Ma!!!!!! Syifa dan Kak Tania capek boleh enggak les, kok aku enggak boleh!? Yaaah, mama pilih kasih! " Aku kesal kepada Mama. Aku pun pergi Les dengan perasaan sangat kesal.

DEG! Tiba - tiba, aku teringat sesuatu. Oiya, hari ini kan ada PR Matematika 50 Soal, PR IPS 100 Soal, dan besok kan Ulangan IPA sama PKN! Waduuh, Waktuku untuk mengerjakan dan Belajar ancur, nih!!!! Gimana, nih? Coba kalau enggak les Bahasa Spanyol, pasti aku sekarang sudah mengerjakan PR MTK!!!!, Pikirku gawat. Aku melanjutkan langkahku.

Aku benar benar Bosan saat Les, Mana gurunya gak jelas neranginnya lagi .. Huwaah! Aku ngantuk.

Jam 5! YEEYY! Saatnya Pulang Dari Les! Yah, tapi aku harus mengerjakan PR! Yang kalau digabung soalnya 150!!!! Mana Gurunya Bu Santi lagi, Kalau gak ngerjain PR kan dihukum berdiri di luar kelas selama 3 Jam Pelajaran! Huwaa! Akhirnya, aku belajar dan mengerjakan PR sampai jam setengah satu. Hoaam .. Aku ngantuk sekali.

Seperti yang kalian duga, tidurku sama sekali enggak nyenyak. Jelas dong, Tidur jam Setengah satu bangun jam setengah lima ..

Aku segera mandi dan Sarapan. Aku menunggu Jemputanku datang. Saat sudah tiba di sekolah, tiba tiba ..

DEG! Aku lupa sesuatu .. Ya, PR MTK dan PR IPS!!!! Gawat nihh .. jadi, percuma dong usahaku mengerjakan itu sampai begadang .. Apa boleh buat ..

Aku menelepon Mamaku di Kantor. Aku suruh membawakan PR MTK dan PR IPS. 2 Jam berlalu, mamaku tak kunjung datang.

Tiba - tiba .. Ada mamaku membawakan PR MTK dan PR IPS. Huh! Telat! Pelajaran IPS aja sudah selesai!!

Saat Pulang, kulihat Syifa dan Kak Tania kesal. Syifa berceloteh begini, " Gara gara tadi aku enggak bawa PR PKN, aku disuruh bersihin kamar mandi! Mana Kamar mandinya bau lagi! Padahal aku sudah minta mama di telepon buat bawain, tapi gak dibawain! " Keluh Syifa. Kak Tania juga ikut bercelloteh, " Sama! Aku gak bawa PR IPA aja, disetrap di depan Kantor 5 Jam! Aku juga sudah minta mama bawaiin PR IPA ku!! " Keluh kak Tania juga.

Kini aku sadar, Syifa dan kak Tania enggak dibawain PR, tetapi mengapa aku dibawain padahal sekolahku jauh sekali dengan sekolah mereka .. Thank you, My Mom ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar