" Find The Bestfriend on his heart, not on his property "

Kamis, 15 Desember 2011

Sinopsis Petualangan Lychee & Shafira

Part 1 :

Lychee dan Shafira, Adalah sepasang sahabat yang kini sedang menemukan Sebuah Ritual Mantra Sihir yang menggemparkan seluruh Sekolah Lychee bahkan sampai tersebar ke seluruh Kota.
Demi Memecahkan Mantra Itu, Jawabannya ada di dalam Buku Alkimia Kegelapan yang terdapat di Lembah Pelangi. Untuk mencari Jawabannya, Lychee dan Shafira harus menempuh Perjalanan yang panjang dan berbahaya. Padahal, semua orang sudah melarang kedua sahabat itu untuk pergi mencari Buku Alkimia Kegelapan, tetapi kedua sahabat itu terus memaksa. Apa boleh buat, mereka pasrah untuk melarang Lychee dan Shafira ( LS ).
Petualangan yang mereka lewati, sangat mencelakakan mereka. Apalagi yang paling berbahaya di Hutan yang terkenal akan Tempat Selangkah lagi untuk menuju Kematian. Hii .. Serem banget kan? Lychee terjebak di Lumpur Penghisap, yang kalau menginjak lumpur itu tubuhnya bisa dihisap ke dalam Lumpur. Syukurlah, Shafira berhasil menyelamatkan Lychee, walau harus mempertaruhkan nyawanya. Alhasil, kedua sahabat itu kondisinya sangat Kritis. Dan, tiba - tiba muncul sesosok orang berjubah hitam. Dia mengatakan, " Tenang saja, Ini Bukan waktumu untuk Mati, "
Saat LS bangun, mereka terdapat di sebuah Gubuk. Lalu, mereka menemukan sebuah Wanita yang bernama Theo. " Hai, Syukurlah kalian sudah sadar. "
Theo Bertanya kepada LS, " Kalian mau apa sampai ke Hutan itu? " tanyanya. LS menjawab, " Kami pergi mencari Buku Alkimia Kegelapan. " 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar